Jumat, 14 Oktober 2016

on Leave a Comment

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Radang Sendi

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Radang Sendi ,- Selamat datang di situs kesehatan kami , dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan sebuah referensi pengobatan terhadap penyakit radang sendi.

Referensi pengobatan yang saya akan berikan kali ini adalah dengan ramuan tradisional untuk mengobati radang sendi dari bahan-bahan alami . Seperti apa ramuan tersebut ? yuk simak sampai selesai artikel ini .

SEKILAS INFORMASI SEPUTAR RADANG SENDI

Radang sendi sendiri merupakan sebuah kondisi dimana terjadinya peradangan pada persendian , yang mana peradangan tersebut bisa terjadi pada 1 sendi atau terjadi pada beberapa sendi . 

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Radang Sendi
Munculnya penyakit radang sendi ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor penyebab seperti karena faktor usia , melakukan aktifitas berlebih , dan bisa juga karena adanya cedera .

Terdapatnya peradangan pada persendian ini dapat mengganggu aktifitas kita sehari-hari seperti bekerja , ataupun melakukan aktifitas lainnya .

Kondisi yang parah dari radang sendi ini bisa mengakibatkan kekakuan pada persendian yang mana sendi tersebut tidak bisa digerakan sama sekali (kaku) .

 REFERENSI PENGOBATAN RADANG SENDI

Bagi anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan dengan radang sendi , ingat !! sebelum radang tersebut bertambah parah , alangkah lebih baiknya jika anda sesegera mungkin melakukan pengobatan .

Adapun untuk salah satu pengobatan radang sendi ini anda bisa mencoba mengobatinya dengan menggunakan ramuan tradisional untuk mengobati radang sendi dari bahan-bahan alami .

Lantas apa saja ramuan tradisional untuk mengobati radang sendi tersebut ?

Berbicara mengenai ramuan apa saja yang dapat digunakan dalam pengobatan radang sendi , dibawah ini terdapat beberapa ramuan yang bisa anda coba untuk mengobati radang sendi anda , adapun beberapa ramuan tersebut diantaranya seperti :

1 . JAHE

Semua orang pastitau dengan yang namanya jahe ini , jahe merupakan salah satu bumbu masakan yang dipercaya sangat efektif dalam mengatasi radang sendi .

Kenapa jahe ini sangat bagus diberikan kepada mereka yang sedang mengalami radang sendi ?
karena yang harus anda ketahui dari jahe ini karena jahe mampu mencegah erosi sendi dan osteoporosis . tentunya ini sangat bagus dalam mengatasi radang sendi .
 2 . KUNYIT

Selain jahe , satu lagi bumbu dapur yang sangat berkhasiat untuk mengatasi peradangan pada persendian , bumbu dapur tersebut adalah kunyit .

Perlu anda ketahui , di dalam kandungan kunyit terdapat kandungan yang bernama curcumin . Kandungan Curcumin ini mampu melindungi sendi , mencegah erosi sendi dan mengurangi peradangan secara alami .

3 . CABE MERAH

Untuk yang satu ini ( cabe merah ) pastinya semua orang sudah tau , TAPI , apakah semua tau bahwa cabe merah ini mampu mengatasi radang sendi ?

Kenapa cabe merah dapat mengatasi radang sendi ,? karena didalam cabe merah terkandung kandungan yang bernama casaicin (analgesik) zat pereda rasa nyeri .

kandungan capsaisin ini mampu mengatasi dan menetralisir rasa nyeri yang disebabkan oleh meradangnya sendi tersebut .

4 . DEDALU ( WILLOW / GANDARUSSA )

Untuk yang satu ini kebanyakan mereka tiak tau apa itu dedalu , dedaluatau sering juga disebut willow / gandarusa ini merupakan sekelompok pohon atau semak .

Yang harus anda ketahui , dedalu ini mempunyai khasiat mampu mengatsi radang sendi karena dedalu merepakanseumber salisilat herbal asli (aspirin) yang mengandung salicin .

Kandungan tersebut sangat efektif dalam meredakan rasa nyeri dan juga dapat berperan sebagai zat anti inflamasi .

5 . QNC JELLY GAMAT 

Nah untuk ramuan tradisional untuk mengobati radang sendi yang satu ini bisa dikatakan ramuan paling komplit yang sangat praktis , aman dan ampuh dalam mengobati radang sendi.

Selain super komplit , dalam hal ini anda tidak perlu lagi meramu sendiri ramuan tersebut , karena qnc jelly gamat sudah tersedia dalam kemasan dan tinggal langsung konsumsi . 

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Radang Sendi
Harga : Rp.155.000.-/Botol | Isi : 300ml => Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . Berlaku kelipatan.
Berbicara mengenai qnc jelly gamat , qnc jelly gamat ini merupakan salah satu ramuan herbal terbaik yang dalam pembuatan nya sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami seperti : 

  • Ekstrak Teripang Emas (Bahan utama)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva    
  • Air RO   
  • Ekstrak Buah & Sayur.
Semua bahan-bahan alami diatas di olah secara modern dengan menggunakan tangan tangan ahli , sehingga kealamian dan kehiegienisan nya tetap terjaga .

KANDUNGAN DAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT 

A . Kandungan QnC Jelly Gamat 
Berbicara mengenai kandungan yang terdapat di dalam qnc jelly gamat , dari hasil pengolahan tersebut didapatkan beberapa kandungan yang mempunyai kemampuan yang sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit .

Adapun beberapa kandungan tersebut diantaranya seperti :
Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0% .
B . Khasiat QnC Jelly Gamat
Melihat dari banyaknya kandungan yang terdapat didalam qnc jelly gamat diatas , tentunya dibarengi dengan banyaknya khasiat yang bisa kita dapatkan .
 Kembali lagi ke topik utama mengenai ramuan tradisional untuk mengobati radang sendi dengan qnc jelly gamat dapat memberikan berbagai macam khasiat yang diantaranya seperti:

  • Mengurangi rasa sakit , sekaligus meringankan arthritis atau sakit pada sendi
  • Mampu berperan sebagai pelicin sendi yang dalam kata lain mampu menjaga persendian
  • Selain sebagi pelicin sendi , beberapa kandungan tadi juga mampu bekerja untuk kelenturan persendian
  • Mampu mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara jaringan ligamen pada tulang , dan mampu membentuk sel-sel baru
  • Memperbaiki jaringan dan membentuk antibody .
Selain daripada itu , tentunya masih banyak lagi khasiat-khasiat lainnya yang bisa kita dapatkan setelah mengonsumsi qnc jelly gamat tersebut .

Sekarang tugas anda adalah untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut , BERANI MENCOBA , BERANI SEMBUH !!!!

ATURAN PAKAI : 2 X 2 Sendok makan / hari (pagi dan sore hari) .

Diproduksi oleh : PT Bijaksana Maju Utama   |  DEPKES P-IRT : 109321601291-1229
======
Setelah anda menyimak paparan diatas mengenai ramuan tradisional untuk mengobati radang sendi , sekarang tunggu apalagi segera coba dan rasakan sendiri khasatnya !

Bagi anda yang inigin mencoba mengobati radang sendi anda dengan qnc jelly gamat , anda bisa langsung memesan qnc jelly gamatnya kepada kami . Adapun untuk cara pemesanan nya bisa anda lihat dibawah ini .

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Kami merupakan agen resmi qnc jelly gamat terbesar di indonesia , kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia dengan sistem kirim dahulu setelah sampai baru bayar berlaku syarat dan ketentuan .

Pastikan anda memesan qnc jelly gamat pada kami agen resmi , agar anda mendapatkan produk yang asli . INGAT !! produk asli hanya dijual di agen-agen resmi saja tidak diperjual belikan secara bebas di warun / apotek .

Jika anda ingin memesan anda bisa ikuti langkah langkah dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Ketik : Kode Pemesanan ( Q14 ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke => 085.323.239.418
Contoh Pemesanan :
Q14 : 2 Botol : Rendy Gantin Pardian: Jalan Selakaso No.50 Rt 02 Rw 01 Keluranan Sukajadi Kecamatan Mekar Sari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0851123766xxx
Kirimkan ke : 085.323.239.418 atau PIN BB 299352E8 .
Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dengan ni dibawah ini :
=========================

 Terimakasih atas kunjungan nya kedalam artikel tentang ramuan tradisional untuk mengobati radang sendi , semoga artikel ini bisa bermanfaat dan semoga lekas sembuh amin 

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Radang Sendi



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.